Anak SLB Peringati Hari Disabilitas Internasional

Diterbitkan oleh Kasmadi pada Kamis, 4 Desember 2014 13:45 WIB dengan kategori Karimun dan sudah 1.008 kali ditampilkan

KARIMUN - Dinas Sosial Kabupaten karimun mengelar kegiatan dan sosialisasi hari disabilitas internasional di halaman Rumah dinas Bupati Karimun 4/12/2014. Di hadiri SKPD kegiatan mendapat antusiasme yang tinggi oleh para penyandang disabilitas.

 

 

Dalam kesempatan ini diisi oleh murid-murid Sekolah Luar Biasa (SLB) yang ada di Karimun, terdiri dari SLB Negeri. SLB Sehati serta SLB YPBB terang Rita (39) panitia kegiatan.

 

 

"Dalam rangka memperingati hari disabilitas internasional kita melaksanakan kegiatan ini, sebenarnya jatuh pada tanggal 3 namun hari ini baru bisa di laksanakan, kalau yang tingkat provinsi Kepri sudah di laksanakan pada 30 november lalu karena mendatangkan Menteri Sosial." Terang rita.

 

 

Selain itu ada kegiatan hiburan yang di isi oleh anak ini baik menyanyi, menari dan baca puisi, dan ada juga bazar berupa kerajinan tangan dari adik-adik SLB. karena mereka membutuhkan perhatian dan kebutuhan khusus maka kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk memberikan tempat bagi mereka karena mereka juga memiliki hak yang sama seperti anak lainnya, hak bekerja, berpendidikan dll. Tutup rita.

 

Kegiatan ini di mulai sejak pukul 10.00 wib, tadi pagi meskipun hujan lebat tetap dilaksanakan, dihadiri oleh Seluruh kecamatan, K2S, Staf ahli pembangunan M. Tan. Serta anggota DPRD karimun Komisi 1.