CEO Lion Group Support Masyarakat Batam Untuk Jadi Pengusaha

Diterbitkan oleh Redaksi pada Sabtu, 6 Desember 2014 20:37 WIB dengan kategori Batam dan sudah 675 kali ditampilkan

BATAM - Rusdi Kirana CEO Lion Group mengatakan, Kepri yang tidak miskin entrepreneur. "Ketika memutuskan menjadi entrepreneur, maka bertindaklah. Jangan berpikir terlalu lama. Melakukan aksi kemudian salah, ternyata jauh lebih baik dari pada diam saja," katanya pada seminar Batam Pos Entrepreneur award 3 yang digelar di Sumatera Convention Center, Batam, Sabtu (12/6/2014) pukul 13.30 hingga 17.00 sore.

 

 

Dengan menjadi seorang pengusaha, kata Rusdi, maka para pengusaha dapat menyediakan lapangan kerja bagi orang lain. Dalam menyampaikan motivasinya ia kerap membawa segudang pengalamannya. Di sela-sela seminar, pria modis ini juga menayangkan beberapa tayangan yang cepat menyentuh untuk memotivasi generasi muda, khususnya masyarakat Batam.


Ia menambahkan, masa muda adalah masa untuk membentuk pikiran, membentuk kemauan, serta membangun kreativitas dan inovasi. Dan menjadi seorang entrepreneur adalah wujud nyata.


"Peluang hanya datang untuk orang-orang yang memang sudah siap, oleh karena itu jangan pernah takut mencoba dan ragu-ragu terhadap sesuatu. Mumpung masih muda, buatlah sesuatu,"harapnya.