Pembangunan Taman Tanjung Buton Masuk Tahap Finishing

Diterbitkan oleh Redaksi pada Sabtu, 6 Desember 2014 20:24 WIB dengan kategori Lingga dan sudah 781 kali ditampilkan

LINGGA - Taman Tanjung Buton sudah masuk pada tahap pengerjaan akhir (finishing). Proyek tahap II tersebut terus digesa hingga pertengahan Desember 2014 mendatang.


 



 

Konsultan Pengawas lapangan proyek taman di Tanjung Buton, Hudri mengatakan meskipun tinggal dua minggu, namun target pembangunan dipastikan dapat selesai sesuai dengan waktu yang diberikan. Saat ini, sejumlah pekerja mulai menanam sejumlah tanaman seperti bunga lilin, bonsai Jepang dan sejumlah tanaman lainnya.


 

"Sekarang kita sudah finishing, tanah untuk tanaman juga sudah datang, hari ini sejumlah pekerja mulai menanam bunga untuk di taman Tanjung Buton," ujarnya Jumat (5/12).


 

Dikatakan Hudri, setelah dilakukan finishing penataan taman, setelah penanaman pohon dan bunga untuk ditaman sehingga waktu yang tinggal beberapa hari ditambah dan musim penghujan yang sangat cocok untuk proses penanaman nanti.


Hudri memperkirakan pekerjaan tahap finishing tersebut minggu ini selesai. Setelah finishing nanti taman cukup memberi keindahan tersendiri untuk menunjang destinasi pelabuhan.