Kembali Ke Persija, Bepe : Ini Ikatan Emosional

Diterbitkan oleh pada Ahad, 7 Desember 2014 10:38 WIB dengan kategori Olah Raga dan sudah 530 kali ditampilkan

Jakmania, pendukung fanatik Persija Jakarta sedang bergembira, pasalnya satu demi satu punggawa lama Persija memastikan diri kembali berseragam tim kebanggan ibukota itu musim depan.

Setelah pelatih kawakan Rahmad Darmawan menandatangani kontrak untuk kembali menukangi 'Macan Kemayoran' musim 2014-2015 Kamis (27/11) lalu, sang legenda hidup Persija Jakarta Bambang Pamungkas juga memastikan diri kembali ke ibukota. Pemain berusia 34 tahun ini mengatakan dia telah memiliki ikatan emosional dengan Persija. Pemilik nomor 20 itu dikontrak selama 3 tahun di Persija terhitung dejak Rabu, 3 Desember 2014.

Pemain yang akrab disapa Bepe ini, pertama kali berkostum Persija pada 1999, dan hanya 2 kali pindah klub saat hijrah ke EHC Norad (Belanda), Selangor FA (Malaysia), dan terakhir PBR. Total, 11 musim Bambang sudah membela Persija dan tampil dalam 282 pertandingan dengan torehan 158 gol.

“Saya tidak tahu kenapa bisa berlabuh ke tim ini, yang jelas ada ikatan emosional yang sangat kuat antara saya dan Persija,” kata pria yang sudah sangat lama dipercaya memegang ban kapten itu di situs resmi Persija.