Setelah RD dan Bepe, Giliran Greg 'Rujuk' Dengan Persija

Diterbitkan oleh pada Ahad, 7 Desember 2014 10:42 WIB dengan kategori Olah Raga dan sudah 1.220 kali ditampilkan

Hanya berselang beberapa hari sejak legenda hidup Persija Jakarta Bambang Pamungkas dipastikan kembali ke tim, mantan tandem Bepe di Persija, Greg Nwokolo juga memastikan diri kembali ke 'rumah' pada Jum'at (5/12).

Pemain berdarah Nigeria yang dinaturalisasi Indonesia ini, mengaku senang bisa kembali berseragam Persija. "Seperti pulang ke rumah (kembali ke Persija). Karena tanpa Persija, mungkin saya tidak seperti sekarang, sukses di sepakbola Indonesia. Persija membesarkan nama saya di Indonesia," tutur pemain yang musim lalu bermain di Persebaya.

Greg mengaku, ketika ditawari bergabung dengan "Macan Kemayoran" dia tak berpikir dua kali untuk menerimanya. Pemain berusia 28 tahun ini menganggap Persija banyak berjasa dalam kariernya di persepakbolaan Indonesia.

Greg pertama kali bergabung dengan Persija pada musim 2008-09. Saat itu, dia mencetak 16 gol dalam 31 laga. Setelah satu musim ke Liga Portugal, pemain berkulit hitam itu kembali ke Persija pada 2010-11dengan torehan 13 gol dalam 26 laga.