Hasil Lengkap Seri A Minggu (6/12)

Diterbitkan oleh Dachroni pada Senin, 8 Desember 2014 09:06 WIB dengan kategori Olah Raga dan sudah 515 kali ditampilkan

Lima pertandingan Seri A pekan ke-14 usai digelar malam dan dini hari WIB tadi. Berikut hasil pertandingan selengkapnya.



Napoli menjamu Empoli di San Paolo. Tim tuan rumah dikejutkan dengan penampilan apik Empolo di babak pertama dimana merka sempat unggul 2-0 melalui gol Simone Verdi dan Daniele Rugani.



Namun, Napoli mampu bangkit di babak kedua dan mencetak dua gol penyeimbang melalui Duvan Zapata dan Jonathan De Guzman. Skor akhir 2-2 bertahan hingga laga usai. Hasil imbang membuat Napoli duduk di peringkat empat dengan 24 poin, sementara Empoli di posisi 13 dengan 15 poin.


AC Milan menghadapi Genoa di Luigi Ferraris. Di luar dugaan, Rossoneri tumbang dengan skor 0-1. Gol tunggal Genoa dicetak Luca Antonelli. Ini merupakan kekalahan tandang pertama Milan di musim ini. Hasil ini membuat Il Diavolo Rosso gagal menembus tiga besar dan terpaku di posisi tujuh dengan 21 poin, sementara Genoa di posisi tiga dengan 26 poin.


Tim asal Milan lainnya, Inter, juga menelan kekalahan. Bermain di Giuseppe Meazza, tim asuhan Roberto Mancini kalah dengan skor 1-2. Sempat unggul melalui Mauro Icardi, Udinese membalikkan skor berkat gol Bruno Fernandes dan Cyril Thereau. Hasil ini membuat Inter duduk di peringkat 12 dengan 17 poin dan Udinese di peringkat delapan dengan 21 poin. (Inilah)