Sosialisasi BPJS Minim Di Tanjunguban

Jumat, 12 Desember 2014 07:47 WIB
826x ditampilkan Bintan

BINTAN - Warga Tanjunguban Miswanto, Kabupaten Bintan menilai sosialisasi tentang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan masih sangat minim di wilayah Tanjunguban. Terutama tentang hak masyarakat untuk mendapatkan jaminan kesehatan.



"BPJS Kesehatan. mohon bisa di sosialisasikan kembali di bintan utara kuala lobam. tolong pihak kecamatan dan dinas kesehatan kabupaten bintan untuk menjembatani, BPJS kesehatan mandiri seputar informasinya agar masyarakat peserta BPJS kesehatan mandiri lebih paham kegunaannya, mohon bisa di bantu pihak terkait," ungkap Miswanto, saat berbincang dengan Terkininews.com, Kamis (12/11/2014).


Sejak diresmikannya BPJS, hingga kini masyarakat masih mempertanyakan tentang BPJS. Mulai dari tata cara dan persyaratan hingga masyarakat bertanya siapa saja yang berhak menikmati fasilitas BPJS tersebut.


Desa wisma Rt 1 dan Rw1 kelurahan Tanjunguban selatan. seputaran keluhan BPJS Kesehatan yang informasinya belum menyentuh ke keluarga peserta BPJS Kesehatan Mandiri. Dibantu dengan Penjelasan singkat dari Bapak indra setiawan.(Alek)