MU Menang Enam Kali Beruntun, Van Gaal: Fantastis!

Diterbitkan oleh Redaksi pada Senin, 15 Desember 2014 08:03 WIB dengan kategori Olah Raga dan sudah 585 kali ditampilkan

Manchester United sukses mengalahkan tamunya Liverpool 3-0 dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Ahad (14/12) malam WIB, Meski Setan Merah menang, pelatih Louis van Gaal tidak begitu larut dalam euforia kemenangan.



"Saya pikir pertandingan paling penting ialah laga berikutnya dan kita harus lihat pertandingan demi pertandingan," kata Van Gaal dilansir dari fourfourtwo, Senin (15/12).

 



Wayne Rooney, Juan Mata dan Robin van Persie sukses membobol gawang Liverpool dalam laga matchday ke-16 Liga Primer Inggris. Ini merupakan kemenangan keenam MU secara beruntun.

 



"Enam kali menang berturut-turut fantastis, tapi kita harus meningkatkan gaya bermain kami dan itu akan dilakukan setiap pekan," ujar Van Gaal.

 


Van Gaal lebih menyukai performa anak asuhnya ketika menang melawan Queens Park Rangers (QPR) dan Hull City. Kedua pertandingan tersebut dianggap didominasi secara penuh oleh United.

 



"Kita bisa mendominasi permainan juga selama 90 menit hari ini, tapi kita tidak melakukannya karena kita memberikan bola yang tidak dibutuhkan. Sebenarnya kita masih punya banyak waktu dan peluang di babak kedua," kata Van Gaal.

*Rol