Pengguna Jalan Keluhkan Pemasangan Polisi Tidur di Ruas Jalan Tanjunguban

Diterbitkan oleh Redaksi pada Selasa, 23 Desember 2014 14:00 WIB dengan kategori Tanjungpinang dan sudah 770 kali ditampilkan

BINTAN - Pemasangan polisi tidur bersamaan dengan arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan protokol tengah menuju pasar Tanjunguban menuai Protes para penguna jalan khususnya pengendara motor roda dua.


Ini dinilai justru berpotensi memicu terjadinya kecelakaan lalu lintas karena dipasang di ruas jalan protokol yang merupakaan jalur cepat.


Menurut salah satu pengguna jalan Juni Warga asli Tanjunguban, "Polisi tidur di simpang NF masuk kamboja dalam menuju pasar baru Tanjunguban telah dipasang polisi tidur Pembuatannya terlalu tinggi dan sekarang cat nya sudah pudar sehingga kalau malam tidak nampak ada head hump yang berbahaya bagi roda dua." Ujarnya, Senin (12/22/2014).


Sebagai pengguna jalan, ia meminta agar Dinas Perhubungan melakukan pengkajiaan ulang terkait pemasangan tersebut apakah sudah sesuai dengan kajian lalu lintas atau perlu dibongkar karena riskan menimbulkan kecelakaan lalu lintas.