Kapolres Kembali Temu Ramah dengan Wartawan

Diterbitkan oleh pada Sabtu, 27 Desember 2014 20:11 WIB dengan kategori Karimun dan sudah 1.410 kali ditampilkan

KARIMUN - Dalam rangka menjalin dan mempererat silaturahmi dan komunikasi yang baik bersama insan pers, Kapolres Karimun AKBP Suwondo Nainggolan kembali menggelar temu ramah dengan wartawan yang berasal dari berbagai media massa pada Sabtu (27/12).

 

Kegiatan yang digelar di Restoran Ali Emas Jl Raja Oesman-Kapling tersebut, juga dihadiri oleh Kabag Ops Polres Karimun Kompol Arifin Sihombin dan Kasatlatas Ajun Komisaris Polisi (AKP) I Ngurah Joni.

 

Saat diwawancara, Kapolres Karimun menyebutkan Polri dan Pers harus mempunyai hubungan kerja yang baik. "Seluruh wartawan yang ada di Kabupaten Karimun agar selalu melakukan koordinasi. Kemudian juga turut andil besarkan nama Polres Karimun melalui pemberitaan," harapnya.

 

Pada kesempatan ini, pemimpin Polres Karimun yang dikenal dekat dan akrab dengan wartawan ini menyebutkan di tahun 2015 nanti sudah memiliki target khusus. "Ada 3 target atau program kerja yang harus dilaksanakan sampai tuntas di Kabupaten Karimun. Yakni narkoba, tindak pidana korupsi (Tipikor) dan pertambangan." ungkapnya.

 

Lebih lanjut, mengenai pertambangan beliau menyatakan sudah mendapat arahan dari Kapolda Kepri untuk menindak lanjuti serta melakukan penertiban usaha pertambangan yang tidak beres. Selain itu, dalam waktu dekat beliau menyampaikan akan melakukan penertiban anggota di internalnya. "Tidak hanya menertibkan pelaku tindak kriminal dari luar. Anggota yang diketahui disertai bukti kuat melakukan kesalahan, juga akan kita ditertibkan. Kita tidak mau terdengar kabar adanya pilih kasih di Mapolres Karimun ini." tandasnya. (Harja)