Masyarakat Heboh Informasi Air Asia Jatuh di Perairan Lingga

Diterbitkan oleh Kasmadi pada Senin, 29 Desember 2014 23:44 WIB dengan kategori Lingga dan sudah 1.808 kali ditampilkan

LINGGA - Musibah hilangnya kontak pesawat Air Asia QZ8501 yang akan terbang ke Singapura ini sudah menghebohkan dunia, dengan informasi terakhir bahwa dikhawatirkan ada pesawat yang terbang rendah di perairan Lingga juga menghebohkan masyarakat Lingga antara percaya dan tidak.

 

Salah seorang warga Lingga Via menyampaikan kepada terkininews.com bahwa iya antara percaya atau tidak dengan informasi yang diberitakan bahwa ada pesawat yang terbang rendah di perairan Lingga, karena hingga saat ini juga pantauan wartawan terkininews.con di lapangan belum ada masyarakat atau nelayan Lingga yang melihat pesawat yang terbang rendah.

 

Informasi yang sudah ditayangkan oleh salah satu TV nasional ini tidak mungkin juga hoax, sehingga sampai berita ini diturunkan, wartawan portal berita ini belum mendapatkan informasi langsung dari sumber yang bisa bertanggungjawab khususnya dari masyarakat Lingga.

 

Informasi bahwa Bandar Udara yang ada di Dabo belum memiliki ATC yang mampu berkomunikasi dengan pesawat yang lewat dari jangkauan karena masih berskala kecil dan hanya menerima untuk pesawat yang akan mendarat di bandara Dabo saja. Belum ada yang bisa diminta keterangan dari pihak bandara Dabo karena karena kepala Bandara Dabo masih dalam cuti kerja.