Gandeng DDII, LDK STISIPOL Raja Haji Gelar Lomba Dai

Diterbitkan oleh Redaksi pada Selasa, 30 Desember 2014 22:25 WIB dengan kategori Pendidikan dan sudah 848 kali ditampilkan

TANJUNGPINANG - Unit Kegiatan Mahasiswa-Lembaga Dakwah Kampus (UKM-LDK) Ar Ruhul Jadid STISIPOL Raja Haji sukses menyelenggarakan Lomba Da'i / Da'iyah seprovinsi Kepri yang diadakan sekali dalam setahun dengan tema 'Menyikapi Globalisasi Dengan Dakwah Dan Syar'i' di Pendopo Kampus STISIPOL, Selasa (12/30/2014).


Ini merupakan rangkaian acara akbar diakhir tahun 2014. "Untuk Lomba Da'i / Da'iyah merupakan kegiatan yang bekerjasama dengan Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Provinsi Kepri dan merupakan kegiatan yang harus dilanjutkan untuk tahun-tahun berikutnya," tutur Edward Mandala salah seorang Dosen STISIPOL yang menjabat sebagai ketua panitia.


Lomba ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat pada umumnya dan dimana hal ini berkaitan erat dengan melatih untuk bisa tampil didepan juga merupakan cara untuk menjadi Da'i / Da'iyah yang Handal serta berinteraksi dengan masyarakat. Kegiatan ini juga bekerjasama dengan Dewan Dakwah Islam Indonesia (DDII) Propinsi Kepulauan Riau.