Malam Jakarta Night Festival Dikritik Mahasiswa

Diterbitkan oleh Dachroni pada Rabu, 31 Desember 2014 06:52 WIB dengan kategori Pendidikan dan sudah 582 kali ditampilkan

Pengurus Besar Himpunan Mahasiwa Islam (HMI) MPO mengkritik gelaran Jakarta Night Festival di tengah duka yang merundung bangsa Indonesia.

 



“Kami dari PB HMI MPO mengecam keras kebijakan Pemprov DKI Jakarta mengadakan JNF ditengah kondisi bangsa yang tengah berduka. Dimana empati mereka,” kritik Ketua Umum PB HMI MPO Puji Hartoyo, Rabu (31/12/2014).

Dalam penghujung tahun 2014 ini setidaknya bangsa Indonesia telah dilanda musibah besar yang silih berganti. Belum lama kita dihadapkan dengan musibah Erupsi Gunung Sinabung di Karo, Sumut. Kemudian tanah longsor di Banjarnegara, Jawa Tengah, dan terakhir bangsa ini kembali berduka dengan musibah jatuhnya pesawat Air Asia QZ 8501 rute penerbangan Surabaya-Singapura.

Dalam situasi bangsa yang sedang berduka inilah PB HMI MPO mengajak rakyat Indonesia untuk memperingati tahun baru secara sederhana dan banyak memanjatkan doa.

“Kami berharap tiap-tiap peristiwa bencana yang melanda bangsa ini kita jadikan sebagai bahan renungan, maka selayaknya kita sambut tahun baru ini dengan cara sederhana, bila perlu banyak panjatkan doa untuk keselamatan bangsa,” tegasnya. (OKZ)