Tahun Ini, Kampus STAI SAR Direncanakan Pindah ke Gedung Baru

Diterbitkan oleh Dachroni pada Jumat, 9 Januari 2015 09:06 WIB dengan kategori Pendidikan dan sudah 1.362 kali ditampilkan

TANJUNGPINANG - Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Sultan Abdurrahman (STAI SAR) Kepri, ditargetkan akan pindah ke Ceruk Ijuk Bintan tahun ini. Hal ini dibenarkan oleh Razali Jaya selaku Ketua STAI SAR beberapa waktu yang lalu.

 

"Target kita akan pindah ke kampus yang baru ya tahun 2015 ini, tapi sekali lagi ini adalah otoritas Diknas yang menentukan kapan serah terima ke Yayasan" Papar Razali.

 

Ia menjelaskan bahwa pihak kampus masih menunggu kepastian Diknas untuk serah terima ke yayasan, apakah di awal-awal tahun atau bisa jadi di bulan-bulan selanjutnya. Di samping itu juga razali menegaskan bahwa STAI SAR harus segera pindah ke kampus yang baru pada tahun ajaran 2015/2016 nanti mengingat kampus saat ini sudah tidak memungkinkan lagi. 

 

Meskipun belum rampung dan masih dalam tahap pemeliharaan, Razali optimis akan pindah ke kampus yang baru tahun ini walau masih banyak yang perlu dibenahi terutama masalah listrik dan transportasi, dan ini adalah sebuah konsekuensi yang harus diambil.

 

"Sebenarnya masih banyak yang harus dibenahi terutama listrik yang belum ada dan transportasi yang masih sulit, tapi kita optimis saja kalau tak gitu tak pindah-pindah", Pungkas Razali dengan logat melayunya yang sangat kental.

 

Razali pun berharap peresmian STAI SAR nantinya akan disejalankan dengan wisuda sarjana Angkatan Pertama.