Tingkatkan Investasi, Duta Besar AS Bawa Delegasi Bisnis Ke Batam

Diterbitkan oleh Dachroni pada Kamis, 29 Januari 2015 15:31 WIB dengan kategori Batam dan sudah 802 kali ditampilkan

Batam - berupaya mempererat hubungan diplomatis dengan indonesia khususnya dibidang investasi dan perdagangan dikota - kota penting indonesia, duta besar Amerika Serikat Robert O Blake membawa dan memimpin delegasi bisnis dari amerika serikat yang terdiri dari 12 perusahaan bisnis amerika serikat kekota batam.

 

Pertemuan awal dimulai dikantor Badan Pengusahaan / BP Batam dimana disambut oleh ketua BP Batam Ir.mustofa widjaja dan walikota batam Dr. Ahmad Dahlan. Dalam pertemuan ini diakui oleh blake akan memberikan peluang pengusaha AS untuk menjalin kemitraan dan peluang usaha.


"Hubungan dagang dan investasi yang erat antara AS dan Indonesia merupakan landasan bilateral Amerika serikat - Indonesia, hal ini juga dapat meningkatkan kesejahteraan kedua negara kita"  Jelas blake (29/01/15)


Dibatam, dubes yang sebelumnya menjabat sebagai asisten menteri untuk urusan asia selatan dan asia tengah serta pernah menjadi duta besar untuk republik sosialis demokratik srilanka merangkap maladewa ini juga mengunjungi perusahaan manufaktur caterpillar ditanjung uncang juga mengunjungi kinema studio yang merupakan mitra perfilman dari amerika serikat.


Besok (jumat, 30/01/15) Dubes Blake akan mengunjungi pulau bintan untuk memantau bintan industrial estate dan honeywell Corp. Yang menampilkan Teknologi avionik dan penerbangan terdepan.