Libur Santai Bersama Lingga Bekayoh Club

Diterbitkan oleh Kasmadi pada Ahad, 12 April 2015 10:04 WIB dengan kategori Lingga dan sudah 915 kali ditampilkan

LINGGA - Hari libur emamng sebaiknya untuk merilekskan otak dan otot, Lingga Bekayoh Club (LBC) Lingga melaksanakan ini hampir setiap pagi Ahad untuk bersepeda santai (Fun Bike) menyusuri pantai dan tempat rekreasi yang ada di Lingga.

 

Hari ini, Ahad(14/4/2015) berpusat di depan kantor bupati Lingga anggota LBC kecamatan Lingga yang saat ini baru beranggotakan sekitar 15 orang ini mengambil rute Pantai Pasir Panjang desa Malar kecamatan Lingga. Anggota biasanya berkumpul di lapangan kantor bupati Lingga sebelum pukul 06.00 Wib pagi, jadi kami sudah bergerak pukul 06.00 Wib pagi yang sudah lebih dari sebulan ini berjalan, ungkap Dedek ketua tim LBC.

 

Pantai Pasir Panjang jika dihitung dari kantor bupati Lingga dan juga menyusuri pasar pulang perginya kurang lebih 32 KM, jadi hari ini kami sekitar 11 orang anggota yang ikut serta dan setelah ini kami juga akan santai bersama di kedai kopi untuk melepas lelah setelah keliling, tambah Sabran salah seoarang anggota LBC.

 

Anggota LBC ini memang tidak bertujuan untuk mengumpulkan para warga dan teman-teman yang mempunyai sepeda untuk bersama-sama berolah raga, selain untuk melatih otot-otot yang lelah setelah bekerja dan juga untuk untuk rekreasi otak sekalian. Karena kami mengambil rute yang tidak terlalu jauh dan sesampainya disana kita bisa bersantai. Ada beberapa tempat yang hampir setiap minggu kami gilirkan yakni, Air terjun Resun, Pantai Pasir Panjang, desa Musai dan mungkin nanti kita akan cari tempat yang lebih enak dan bisa fun bike dengan anggota masyarakat lebih ramai lagi, jelas Dedek kembali kepada portal terkininews.com

Jadi, bagi warga Lingga yang mempunyai sepeda...ayo berkumpul bersama tim LBC untuk hidup lebih sehat.