Pembangunan Infrastruktur Bandara RHF Tanjungpinang Masuk APBD Kepri

Diterbitkan oleh pada Rabu, 13 Mei 2015 15:00 WIB dengan kategori Kepri Terkini dan sudah 1.239 kali ditampilkan


Infrastruktur Usulan Prioritas Bandara Dan Dermaga di Musrenbang Provinsi Kepri

 

 Rumusan program prioritas itu pun masih menitikberatkan pada kelanjutan pembangunan infrastruktur dasar.

 

Tidak hanya mengalokasikan pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD), namun lanjutan pembangunan infrastruktur itu juga menjadi usulan prioritas Provinsi Kepri untuk pembangunan infrastruktur jadi prioritas terutama bandara dan dermaga. Usulan pembangunan tersebut disampaikan melalui Musrenbang provinsi.

 

Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Provinsi Kepri (Bappeda) Drs Naharuddin ditemui oleh awak media mengungkapkan, beberapa catatan penting telah disampaikan melalui Musrenbang di provinsi. Menurutnya kelanjutan infrastruktur yang mendukung pembangunan bandara dan dermaga untuk masyarakat menjadi usulan utama.’’ Pemerintah Provinsi Kepri akan terus berusaha untuk terus bergerak guna membangun dermaga atau pelabuhan pada setiap kabupaten serta kota yang ada.’’ujarnya santai, Rabu (05/13/2015).

 

“Kita usulkan program infrastruktur yang diutamakan tentunya dermaga dan bandara dahulu, di samping juga berbagai sektor lain, seperti unit-unit usaha masyarakat yang terus berkembang di daerah ini,” tegasnya.

 

“Kita sudah sampaikan usulan dan berharap kembali mendapat porsi yang layak untuk menuntaskan pembangunan bandara dan dermaga di daerah ini,” pungkasnya.