Kakek 80 Tahun Ditemukan Tewas Dalam Lubang Bekas Galian Batu

Diterbitkan oleh Admin pada Senin, 25 Mei 2015 19:18 WIB dengan kategori Karimun dan sudah 1.263 kali ditampilkan

KARIMUN - Miswandi Poncoguno (80) kakek tua yang tinggal seorang diri dirumahnya ditemukan tewas oleh warga didalam lubang bekas galian batu menjadi lubang sedalam 1,7 meter, di Dusun III Parit Baru Desa Sei. Sebesi Kecamatan Kundur pada Senin sore (25/5) sekitar pukul 16.00 WIB.


Melihat korban yang terlilit oleh tali dilerehnya Muhammad Fitri dengan sekuat tenaga berlari sambil berteriak minta tolong. Mendengar teriakan tersebut warga pun langsung berkumpul dan beramai-ramai menuju lokasi ditemukannya jasad Miswandi.  Dengan kondisi itu sehingga Miswandi diduga bunuh diri dengan cara terjun kedalam lubang dalam kondisi leher terikat.

Melihat jasad Miswandi didalam lubang, Muhammad langsung menghubung Polsek Kundur dan tidak berapa lama Kapolsek Kundur, Kompol B Nababan tiba di tempat kejadian perkara (TKP) bersama beberapa personilnya. Setelah dilakukan olah TKP jasad korban langsung dibawa ke rumah korban.

Kapolsek Kundur Kompol Basta Nababan membenarkan adanya laporan warga yang bunuh diri dengan mengantungkan diri. Sementara ini kuat dugaan Miswandi Poncoguno tewas bunuh diri. Menurut hasil visum dokter, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan. Selain itu, pada mayat Miswandi juga didapati tanda-tanda layaknya korban bunuh diri seperti lidah menjulur dan keluarnya cairan sperma dari alat kelaminnya.

"Dari hasil pemeriksaan tim medis tidak ada tanda-tanda atau bekas penganiayaan, dengan kata lain Miswandi murni bunuh diri," ucap Kapolsek Kundur Kompol B Nababan.

Kakek yang sudah dua tahun ditinggal istri tersebut langsung diurus jasadnya oleh warga dan sekitar pukul 17.45 sore jasad kakek tersebut dimakamkan dipemakaman umum warga Dusun III Parit Baru.