Lagi, Jalan Batu Aji Diwarnai Kecelakaan

Diterbitkan oleh pada Senin, 8 Juni 2015 23:34 WIB dengan kategori Batam dan sudah 1.006 kali ditampilkan

BATAM - Meski dalam keadaan mengantuk dan mabuk berat karena baru pulang dari diskotik, seorang pria nekat mengemudikan kendaraannya dengan sangat kencang. Dan hasilnya sedan yang ia kendarai menabrak sebuah kendaraan umum yang melaju dari arah berlawanan dengan keras. Tak hanya kendaraan umum, sedan ini juga menabrak sebua bengkel hingga berantakan. Pengemudi sedan, supir kendaraan umum dan sejumlah penumpang menderita luka-luka mulai dan segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum daerah Embung Fatimah Batam.


Peristiwa ini terjadi di depan Perum Taman Ocarina, Batu Aji Kota Batam pada hari Senin, 8 Juni 2015 sekitar pukul 07.00 Pagi hari saat jalan sedang ramai oleh arus kendaraan pekerja. Kemacetan panjang sempat terjadi dikarenakan banyak pengendara yang berhenti untuk melihat-lihat dilokasi kejadian.


 

Nyaris setiap jalan batu aji terhenti, hal ini dikarenakan padatnya arus kendaraan yang berebutan menggunakan jalan pada jam-jam sibuk, ditambah lagi tingkah laku yang kerap mengundang musibah sehingga selalu ada korban yang berjatuhan  setiap harinnya.