Bermaksud Menolong, Warga Batam Ditusuk Rampok

Diterbitkan oleh pada Selasa, 7 Juli 2015 19:57 WIB dengan kategori Batam dan sudah 694 kali ditampilkan

BATAM - Sempat melawan, Ameng akhirnya jatuh bersimbah darah setelah dihujam tusukan pisau berkali-kali pada perampokan yang terjadi disalah satu ini Mini Market daerah Cendana Blok D1 no 8, pukul 9 malam waktu setempat.


Kejadian ini membuat geger dan membuat seluruh warga yang berada disekitar berhamburan menuju lokasi. Ameng yang ditemukan bersimbah darah terkapar di depan toko tersebut segera dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan.


“Pelaku awalnya pura-pura mau bayar kekasir, tiba-tiba mereka langsung menodong kasir kami dengan pisau. Ameng yang ada disana mencoba menolong tapi justru ditusuk berkali-kali oleh perampok, perampok menggunakan motor mio kuning. Mereka bertiga” ungkap Sela , salah satu karyawan market tersebut.


Tim penyidik dari Polresta Barelang segera datang dan melakukan olah KTP, sejumlah saksi juga telah dimintai keterangan. Polisi juga memeriksa rekaman CCTV dari mini market tersebut. “Terkait adanya penggunaan senjata api, kami perlu mengadakan penyelidikan lebih dulu” ujar arief, tim identifikasi Polresta Barelang.


Sejumlah warga mulai mengeluhkan kejahatan yang kerap terjadi khususnya malam hari, “penjahat tambah nekat, Batam mulai tidak amana sekarang” ujar lina, salah satu warga