Korban Penusukan Aming Masih Koma, Istri Syok

Diterbitkan oleh Dachroni pada Rabu, 8 Juli 2015 15:10 WIB dengan kategori Batam dan sudah 819 kali ditampilkan

Aming yang menjadi korban penusukan pada senin malam tanggal 6 juli 2015 setelah mencoba melawan 2 rampok yang beraksi di salah satu minimarket.


“awalnya aming unggul, tapi tiba-tiba perampok yang satu lagi datang dari arah belakang aming dan menusuk aming dengan pisau.” Ujar saiful rokhim, ketua RW 003 RW 05 perumahan cendana tahap II tempat kejadian naas itu terjadi.


Beberapa saksi di dilokasi mengatakann bahwa kedua pelaku sempat dikejar oleh warga, ada yang mengejar dan melempari mereka, tapi karena salah satunya mengacungkan pistol dan membuat warga ketakutan.


Berkat aksi berani Aming, kedua pelaku gagal melancarkan aksinya merampok minimarket. Tapi dengan aksi berani tersebut, kini Aming harus terbaring koma dirumah sakir Awal Bros. hal ini membuat keluarga cemas, terutama sang istri yang terlihat begitu shock dan hanya duduk terdiam disudut ruangan rumah sakit.
“dia ya seperti itu, masih belum sadar. Lukanya dileher dan hampir menccapai kepala.

Itu yang membuat kami khawatir”ucap ahmad, kakak dari aming.Sampai saat ini polisi masih mengembangkan penyidikan dan diduga pelaku merupakan orang lama  yang sudah dikantongi identitasnya.