Kecelakaan Tunggal, Dua Gadis Ini Nyaris Kehilangan Nyawa

Diterbitkan oleh Dachroni pada Senin, 20 Juli 2015 23:03 WIB dengan kategori Batam dan sudah 1.306 kali ditampilkan

BATAM - Tidak mengindahkan hibauan berdisiplin dalam berkendara, dua orang gadis nyaris kehilangan nyawa. Pada sebuah kecelakaan tunggal yang terjadi di hari keempat hari raya (20/7/2015). Kecelakaan terjadi di jembatan 3 barelang. Dua orang gadis mengalami kecelakaan tunggal. Parahnya, keduanya sama-sama tidak memakai helm.


“korban mengalami luka berat, saat kecelakaan mereka tidak mengenakan helm. Sementara helm mereka tersimpan rapih didalam jok” demikian keterangan yang diberikan unit lakalantas polresta barelang. Kedua korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Embung Fatimah Batu Aji.


Kesadaran pengendara dalam menjaga kedisiplinan yang bertujuan untuk menjaga keselamatan pengendara lebih sering tak diindahkan terutama didaerah batu aji.

Hal ini di sampaikan oleh humas polresta barelang “Kami sudah menghimbau dari Simpang Tembesi hingga ujung aspal pulau galang agar pengendara motor menggunakan helm, dan mentaati aturan lalu lintas namun kenyataannya masih banyak pengendara motor mengabaikan nya. Tujuannya adalah demi keselamatan pengendara itu sendiri”.


Selama bulan puasa banyak terjadi kasus kecelakaan lalulintas didaerah batu aji dan beberapa diantaranya bahkan menelan korban jiwa, kebanyakan dari penyebabnya adalah faktor kedisiplinan.