Ketua DPRD Gelar Open House Lebaran Ke 2

Diterbitkan oleh Admin pada Senin, 20 Juli 2015 10:22 WIB dengan kategori Karimun dan sudah 1.437 kali ditampilkan

KARIMUN - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Karimun H.M Asyuara di lebaran Kedua, Sabtu (18/7) menggelar acara ramah tamah atau biasa dikenal dengan nama open house di kediamannya di Jalan Tanjung Sari Kelurahan Tanjungbatu Kota Kecamatan Kundur.

 

H.M Asyura membuka acara open house sekitar pukul 09.00 WIB. Sejumlah kolega dan kerabat pun nampak terlihat berdatangan untuk bersilaturrahim dan masyarakat Pulau Kundur pun turut hadir. Dalam kesempatan tersebut, H.M Asyura yang didampingi sang istri, Hj. Sumarni, dan keluarga, silih berganti menerima tamu yang hadir.
 
H.M Asyuara mengatakan, bahwa open house ini merupakan agenda rutin tahunan Keluaraganya untuk bersilaturahmi dengan Tokoh masyarakat, sejumlah kolega dan kerabat serta masyarakat. "Momen Idul Fitri merupakan momen yang sangat tepat untuk saling bersilaturahmi dan saling maaf memaafkan," ujar Atan Asyura sapaan akarabnya.
 
Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) tersebut berharap agar momen seperti ini dapat terus dilestarikan guna menjaga silaturahmi antara masyarakat, ulama dan umaro. Atan Asyura dan istri juga mengajak warganya untuk menjadikan momen Idul Fitri 1436 H sebagai hari bahagia dan ucapan syukur atas perjuangan selama bulan puasa Ramadhan.
 
"Mari jadikan perayaan Idul Fitri 1436 H untuk lebih meningkatan rasa kebersamaan, persaudaraan dan kasih sayang di antara kita. Baik itu antar sesama umat Islam maupun antara umat Islam dengan masyarakat lainnya," ajak keduanya, senada.