Open House, Warga Serbu Rumah Dalmasri Syam

Diterbitkan oleh Dachroni pada Senin, 20 Juli 2015 23:24 WIB dengan kategori Tanjungpinang dan sudah 945 kali ditampilkan

TANJUNGPINANG - Acara Open House yang dilaksanakan calon wakil bupati Bintan Dalmasri syam, Senin (20/7/2015) di rumahnya KM 09 Kota Tanjungpinang berlangsung dengan ramai. Sejumlah skpd Bintan langsung memadati begitu sampai di lokasi.


 Acara tersebut merupakan rutinitas kegiatan setiap tahun. Dan seperti tahun sebelumnya, tahun ini pun juga diadakan pada lebaran ke empat.

 “Saya ini sebagai calon wakil bupati Bintan, saya juga sebagai masyarakat yang banyak kesalahan. Makanya saya juga butuh bersosial, dengan open house ini tentunya,” katanya seperti didapat awak media. lalu dirinya langsung menuju gerbang untuk menyambut tamu, baik dari SKPD maupun masyarakat. Para tamu sekian skpd juga hadir masyarakat dan personel kepolisian yang membuat suasana makin nyaman dan ramai.

Usai bersalaman secara urut, para tamu dipersiapkan menyantap hidangan yang sudah disiapkan disebelah kiri halaman rumahnya. Para tamu bebas memilih makanan yang tersedia secara prasmanan