Rem Blong, Pengendara Motor Tabrak Rumah

Diterbitkan oleh Dachroni pada Senin, 20 Juli 2015 07:55 WIB dengan kategori Kepri Terkini dan sudah 704 kali ditampilkan

RIAU -Diduga rem sepeda motor blong dan kehilangan keseimbangan, seorang warga mengalami luka parah di bagian kepala, akibat menabrak sebuah rumah, Ahad (19/7/15) sekitar pukul 10.00 Wib.



Keterangan yang berhasil dihimpun riauterkinicom dari lapangan, saat itu korban diketahui bernama Daeng Mapuna melaju dari arah jembatan, namun saat akan menikung tidak mampu mengendalikan laju sepedamotornya, didugs juga rem blong.

Tak pelak, sepedamotor tersebut langsung menghantam bagian depan rumah milik Benny, sehingga mengakibatkan tiga buah lemari kaca pecah yang terletak di bagian depan rumah tersebut, termasuk tempat jualan minyak di depan rumah juga rusak parah.

Kerasnya benturan saat ini menyebabkan kepala pengendara sepeda motor sempat masuk ke dalam lemari yang terbuat dari besi dan kaca hingga kepala korban mengeluarkan darah sangat banyak. Saat itu juga langsung dibawa warga ke Puskesmas Kotabaru.

"Pengendara sepeda motor melaju sangat kencang di persimpangan ini, sehingga langsung menghantam rumah saya, bagian kepalanya luka sangat parah kena kaca lemari. Untungnya, sepedamotor cepat diamankan warga dari lokasi khawatir terbakar, karena di depan rumah berjualan bensin dan gas," ungkap Benny Yusandra, warga yang rumahnya dihajar sepeda motor tersebut kepada riauterkinicom, Ahad (19/7/15).

Warga setempat mengakui, di kawasan ini hampir saban hari terjadi kecelakaan lalu lintas, baik tunggal maupun tabrakan sesama pengguna kendaraan bermotor.

Untuk itu, warga sangat mengharapkan agar di kawasan ini diberi rambu-rambu atau tanda peringatan bagi pengendara kendaraan bermotor agar mengurangi kecepatan saat melintasi simpang tiga berbahaya ini.***(mar).

Teks photo : Kondisi kerusakan rumah dan korban yang menabrak rumah tersebut. (RTC)