Derby Milan, Duel Tim yang Selevel

Diterbitkan oleh pada Kamis, 10 September 2015 08:33 WIB dengan kategori Olah Raga dan sudah 1.323 kali ditampilkan

Gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura, tidak sabar menghadapi rival sekota, Inter Milan, akhir pekan ini. Bonaventura menilai, Derby della Madonnina merupakan pertandingan di antara dua tim yang berada pada level yang sama.

 

Milan dan Inter sama-sama meraih hasil yang kurang memuaskan musim lalu. Dengan perubahan dan perbaikan yang sudah dipersiapkan untuk mengarungi musim ini, itulah mengapa I Rossoneri dan Nerazzurri berada pada titik yang sama saat ini.

 

“Saya tidak berpikir adanya perbedaan yang besar di antara kami dan Inter. Kami sama-sama melakukan banyak perubahan. Kami berdua membangun kembali skuad yang ada,” ujar Bonaventura, seperti dimuat Football Italia, Kamis 10/9/2015).

 

Pesepakbola 26 tahun itu meyakini Derby Milan akhir pekan ini akan menjadi laga yang sangat sengit. Menurutnya, baik Milan mau pun Inter, sama-sama harus waspada dengan kekuatan yang dimiliki masing-masing tim.

 

“Inter harus mewaspadai striker kami yang beradaptasi dengan cepat dan bisa menyulitkan pertahanan mereka. Tapi kami juga akan berhati-hati dengan para pemain baru mereka yang bisa mengejutkan kami,” papar pemain internasional Italia itu.

 

“Ini akan menjadi pertandingan yang luar biasa. Sekarang, saya harap kami bisa menang pada Minggu ini,” tuntasnya.

(OKZ)