Ismeth : Kepri Butuh Pemimpin yang berfisik Prima

Diterbitkan oleh Saiful pada Jumat, 13 November 2015 13:23 WIB dengan kategori Kepri Terkini dan sudah 769 kali ditampilkan

BATAM - Mantan orang nomor 1 kepulauan Riau, Ismeth Abdullah mengatakan untuk memimpin Kepri dibutuhkan pemikiran yang cerdas. Selain itu fisik yang kuat dan senantiasa prima.

 

 

Hal ini berkaitan dengan karakteristik kepulauan Riau yang terdiri dari ribuan pulau “bayangkan kepri yang memiliki ribuan pulau. Seorang gubernur nantinya harus mampu menyentuh setiap pulau tersebut” Kata Ismeth “jika tidak memiliki fisik yang prima, mustahil Gubernur akan mampu menyapa masyarakatnya yang ada di pulau-pulau Kerpi” tambah Ismeth.

 

Saat menjadi Gubernur, Ismeth berusia 67 tahun dan merasakan kelelahan yang luar bisa setiap berkunnjung ke wilayah pulau yang ada di Kepri. “Maka dari itu dibutuhkan pemimpin yang muda dan bertubuh sehat seperti pak Soeryo dan Ansar” ujar Ismeth.

 

Selain itu, Ismeth juga mengatakan Kepri membutuhkan pemimpin yang cepat tanggap dalam menghadapi masalh yang datang “Kepri itu dinamis, dibutuhkan pemimpin menanggapi masalah dengan cepat dan tepat . karakter demikian ada pada pak Soeryo dan Ansar” kata Ismeth.

 

Pernyataan ini Ismeth sampaikan saat menghadiri pertemuan dengan simpatisan SAH dari kalangan pemuka agama Kristen di hotel harmoni One Batam (11/11/2015).