Pesantren Azzikro Adakan Dauroh Ilmiyyah Assyar'iyyah

Diterbitkan oleh Saiful pada Selasa, 19 Januari 2016 16:21 WIB dengan kategori Khazanah dan sudah 870 kali ditampilkan

Dauroh ilmiyyah assyar'iyyah atau seminar kelimuan syariat yang diadakan oleh Assosiasi International untuk pendidikan dan dakwah diadakan dari tanggal 7-13 Januari 2016 di pesantren Azzikra (Markaz Azzikro Ust Arifin Ilham) di Sentul Bogor yang diisi oleh 8 narasumber dari ulama Arab Saudi dari Universitas Ummul Quro Mekkah dan Universitas King Abdul Aziz Arab Saudi.


Dauroh yang diselenggarakan sungguh sangat bermanfaat untuk seorang Da'i dalam mengajak masyarakat agar senantiasa beribadah kepada Allah dan berpegang teguh kepada Alqur'an dan Assunnah.

untuk mengikuti dauroh ini yang peserta dauroh harus menguasai bahasa arab materi yang disampaikan adalah Tafsir Alqur'an dan Alhadist, Fiqih Imam Syafi'i, Siroh Nabawiyyah, Tazkiyatul Anfus dll ungkap Muliadi,Lc.

"Alhamdulillah saya dapat mengikuti acara dauroh ini karena dauroh ini sangat bermanfaat untuk memberikan bekal ilmu,kesabaran dan semangat utk berdakwah dimasyarakat" Peserta yg mengikuti dauroh ini sekitar 250 peserta yg berasal dari seluruh para da'iyah nusantara Indonesia.
 

Semoga Allah senantiasa memberikan jalan yang kokoh utk terus berdakwah karena pada hakikatnya dakwah ilallah ini pemilinya adalah Allah Swt kita hanya menjalankannya.