Angin Kencang, Sopir Angkot di Timpa Pohon Besar

Diterbitkan oleh pada Selasa, 26 Januari 2016 20:52 WIB dengan kategori Makassar dan sudah 1.099 kali ditampilkan

MAKASSAR - Hujan disertai angin kencang yang terjadi pagi hari tadi selasa 26/01/2016 pukul 06.05 mengakibatkan petaka pada sopir angkot dan seorang penumpangnya, tepatnya depan sekretariat (HMI) Jl.Bonto lempangan Kel.Sawerigading salah satu pohon besar roboh dan menimpa mobil angkot yang saat itu sedang melintas.

 

Ironisnya salah seorang penumpang mobil angkot plat DD 1620 W. Tersebut meninggal di tempat karna terjepit tepat dibawah pohon besar. Korban tersebut belakangan diketahui bernama St.aminah umur 59 thn pek IRT,. Sebelum meregang nyawa ibu itu sempat menyebut asma ALLAH dia berkata "Allahu Akbar" lalu meninggal dunia di tempat.

 

Sementara pengemudi angkot tersebut atas nama adi umur 56 thn alamat jl. Mallengkeri suku makassar jene'ponto mengalami luka benturan dikepala, dan rasa sakit di belakang punggung saat ini sedang dalam penanganan medis di Rumah sakit haji Makassar

 

sedangkan penumpang yg duduk tepat dibelakang sopir langsung di larikan ke Rumah Sakit Bhayankara Makassar  untuk dilakukan pemeriksaan dan untuk sementara pohon yg roboh masih dilakukan pembersihan sambil mengeluarkan mobil angkot dari  timpahan  Pohon besar.