Pelayanan Tulus Polisi Untuk Masyarakat

Diterbitkan oleh pada Selasa, 26 Januari 2016 20:51 WIB dengan kategori Makassar dan sudah 1.350 kali ditampilkan

MAKASSAR - Giat Polres maros memang bukan pencitraan semata, Quick Respon pada bandara sultan hasanuddin makassar adalah satu bukti nyata Polri dalam memberikan pelayanan pada masyarakat. pagi Tadi Selasa, 26/01/2016 sekitar pukul 08.30 wita, telah ditemukan salah seorang calon penumpang An. K.H. Iyasi beserta seorang keluarga yang berencana akan berangkat ke lombok menggunakan pesawat Garuda.


Nahas calon penumpang tersebut ketinggalan barang bawaannya dalam bus Adhi Putra yang ditumpanginya tiba pada pukul 07.15 dari masamba menuju bandara sultan hasanuddin makassar.

 

Namun Keberuntungan masih berpihak berkat Quick Respon jajaran polres maros. Bapak Kapolres Maros Akbp.Lafri Prasetyono Sik. yang kebetulan melintas di jalur keberangkatan, bandara sultan hasanudin makassar mendapati calon penumpang tersebut yang lalu menceritakan kejadian yang telah menimpa dirinya.

 

Tak lama kemudian Bapak Kapolres Maros menghubungi Kapolsek Bandara untuk memfasilitasi yang bersangkutan.


selanjutnya Kapolsek Bandara memerintah Kasium Polsek Bandara Aiptu H. Ilyas Kasim S.Sos yang diperintahkan oleh Kapolsek Bandara langsung berinisiatif untuk meminjam 1 unit Taxi untuk mengantarnya ke Mapolsek bandara guna penanganan selanjutnya.


Tak lama berselang Aiptu H. Ilyas Kasim S.Sos berangkat menuju ke Perwakilan Bus Adhi Putra di JL. Cakalang Makassar dengan menggunakan Roda 4 pribadi  untuk menjemput barang milik Pak K.H. Iyasi.

 

Ucapan terima kasih yang tak terhingga dari K.H. Iyasi kepada tim Quick Respon beliau juga titip salam dan terima lasih untuk kapolres maros atas bantuannya "seandainya beliau tidak ada mungkin saya sudah terlambat dan pasti rugi karena keluarkan lagi uang untuk beli tiket" tuturnya