PJ Bupati Bintan Optimis Kinerja Bank Riau Kepri meningkat Tajam

Diterbitkan oleh Saiful pada Jumat, 29 Januari 2016 12:07 WIB dengan kategori Bintan dan sudah 525 kali ditampilkan

BINTAN - Perkembangan jumlah nasabah dan tabungan PT Bank Riau Kepri yang semakin meningkat, membuat Penjabat Bupati Bintan Doli Boniara optimis terhadap kinerja Bank Riau Kepri akan terus meningkat dari tahun ke tahun, terlebih lagi dengan konsisten Bank tersebut terhadap Usaha Kecil dan Menengah (UKM).


Dikatakan ‘’sebagai wujud nyata Bank Riau Kepri telah membiayai berbagai  kredit UKM yakni, kredit pedagang sayur dan buah, kredit pengadaan pangan, kredit bagi pengrajin tenun, batik dan home industri serta kredit peternak sapi. Hal tersebut menurut Beliau sejalan dengan upaya Pemerintah Kabupaten Bintan untuk lebih menggerakkan sektor UKM’’tuturnya, Jumat (29/01/2016).


Dirinya menambahkan penyaluran kredit bagi pengusaha kecil dan menengah diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan para pelaku usaha kecil dan menengah yang pada gilirannya akan meningkatkan roda perekonomian di Kabupaten Bintan. ini merupakan bentuk ungkapan rasa terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada tabungan Bank Riau Kepri