Ganti Rugi Tidak Tepat Sasaran, Nelayan Sijantung Justru Tidak dapat Kompensasi

Diterbitkan oleh Saiful pada Selasa, 2 Februari 2016 07:42 WIB dengan kategori Liputan Khusus dan sudah 716 kali ditampilkan

BATAM - Pihak keluarga Yohanes merupakan pihak yang paling dirugikan dengan akibat aktifitas usaha pelabuhan bongkar muat gas milik pengusaha wanita berinisial R.

 

Meski demikian, YA sebagaii pemegang kuasa dari keluarga Yohanes mengaku sama sekali tidak mendapat ganti rugi// kompensasi. ironisnya lagi. YA mengaku kompensasi sebenarnya telah dikeluarkan R namun tidak tepat sasaran "Pernah ada bagi-bagi uang di kantor kecamatan, yang dapat malah orang lain, sementara orang tua kami pak Yohanes tidak diundang" Kata YA pada Terkininews.com pada selasa (2/1/2016).

 

Ditambah YA, Ada oknum-oknum tertentu yang memanfaatkan keadaan dan mengambil untung dari pihak R "ada orang pulau panjang berinisial A yang ngajak warga untuk ambil kompensasi dari Ibu R. Padahal warga yang diajak bukan Nelayan tapi tukang kayu" kata YA.

 

Kompensasi yang tidak tepat sasaran ini amat disayangkan oleh YA sebagai perwakilan keluarga Yohanes Papan Koli. Meski sudah mempertanyakan hal ini, namun nyatanya tidak digubris "kemaren bagi-bagi kompensasi ini pejabat setempat (kelurahan sijantung -red) juga ada tapi tidak digubris tentang pak Yohanes.

 

YA kembali menegaskan akan mengadukan ini kepada Ketua DPRD Kota Batam.