Lecehkan Al-Quran, Wanita Ini di Pecat Dari Tempat Kerjanya

Diterbitkan oleh pada Selasa, 2 Februari 2016 10:53 WIB dengan kategori Karimun dan sudah 2.060 kali ditampilkan

KARIMUN - Media sosial (medsos) dibuat heboh oleh postingan bernada melecehkan Al quran di medsos Facebook. Postingan menghebohkan yang di postingkan oleh dengan akun Facebook White Dove ini bertuliskan "Ya Memang harus diinjak. Km aku pernah dengan ust ceramah di masjid mengatakan4 Al quran pijakan hidup kita".

 

Atas perbuatan White Dove alias Boru Hasian Alis Dewi Sartika Sihombing yang juga karyawan PT Saipem Indonesia Karimun tersebut dipecat dari kerjaannya  di PT Saipem.

 

Pemecatan Dewi Sartika Sihombing tersebut berdasar surat edaran PT Saipem Indonesia Karimun Ref : KY-HR-PHK-16-00439 pertanggal 1 Februari 2016 Hal Pemutusan Hubungan Kerja.

 

Dalam surat edaran yang ditanda tangani HR Manager Nanag Harry Christiawan mengatakan kalau Dewi Sartika Sihombing melakukan pelanggaran berat dengan katagori tindak pidana, sesuai dengan etika dan kepatutan dalam perjanjian kerja.

 

"Perbuatannya melanggar perjanjian dan etika dalam UU dalam pasal 58 di surat perjanjian kerja. Maka sudah sepatutnya PT Saipem Indonesia melakukan pemutusan kerja terhadap Dewi Sartika Sihombing," isi surat edaran tersebut.

 

Sejak dikeluarkan surat tersebut Dewi Sartika Sihombing bukan lagi karwayan PT Saipem Indonesia Karimun. Dan kini Dewi masih diamankan di Polres Karimun menunggu proses hukum yang akan diberlakukan untuknya.