BP Batam Ucapkan Belasungkawa Atas Wafatnya Sekdaprov Robert Iwan

Diterbitkan oleh pada Kamis, 4 Februari 2016 16:40 WIB dengan kategori Batam dan sudah 1.219 kali ditampilkan

BATAM - Kepala Badan Pengusahaan Batam Mustofa Widjaja mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Sekda Provinsi Kepri Robert Iwan Loreoux di Rumah Saki Awal Bros Batam, Kamis sekitar pukul 10.40 WIB.


"Atas nama keluarga besar BP Batam, kami mengucapkan belasungkawa meninggalnya almarhum Pak Sekda," kata dia saat melepas jenazah almarhum Sekda Kepri di Pelabuhan Khusus Milik Pemprov Kepri, Telaga Punggur Batam, Kamis siang.

        

Mustofa bersama sejumlah pejabat lain turut mengantarkan jenazah Almarhum Sekda Kepri hingga Pelabuhan Khusus Pemprov Kepri. Selanjutnya jenazah dibawa ke Tanjungpinang untuk disemayamkan dan dimakamkan.

        

Ia mengatakan, almarhum Robert merupakan sosok yang berkomitmen tinggi dan tekun dalam menjalankan tugas sesuai dengan jabatan yang diembannya.

        

"Dia sosok yang gigih dalam menjalankan tugas. Dia juga sangat humoris meskipun disibukkan dengan banyak tugas. Jadi sangat menyenangkan," kata Mustofa.

        

Mustofa mengatakan memiliki kesan tersendiri dari beberapa kali pertemuan dalam rapat maupun pertemuan diluar forum resmi.

        

"Kami beberapa kali bertemu dan berbincang santai sambil berolahraga. Dia sangat cerdas dalam mencari solusi atas masalah dalam pekerjaan yang dihadapi," kata dia.

        

Sekitar pukul 12.00 WIB, jenazah Sekda Kepri dibawa dari Rumah Sakit Awal Bros menuju Pelabuhan Telaga Punggur untuk selanjutnya dibawa ke Tanjungpinang.

        

Sebelum dinyatakan meninggal di Rumah Sakit Awal Bross, Sekda Kepri yang mengalami serangan jantung sempat hendak dirujuk ke Singapura. Namun rencana tersebut batal karena kondisi pasien mengalami penurunan drastis.

        

Robert secara resmi menjabat Sekda Kepri sejak akhir 2013 menggantikan Suhajar Diantoro yang dipromosikan menjadi Rektor IPDN Jatinangor Jawa Barat.


(ant)