Inilah Hasil Patroli Polsek Resmob Turikale Makassar

Diterbitkan oleh pada Ahad, 7 Februari 2016 09:52 WIB dengan kategori Makassar dan sudah 1.023 kali ditampilkan

MAKASSAR -- wilayah makassar-- maros memang masih termasuk riskan dengan tindak kejahatan, Aneka modus seringkali banyak terkuak sehingga cukup membingungkan banyak petugas. Hal tersebut itulah sehingga aparat polisi di tuntut jeli,tangkas,dan sigap untuk menilai segala kondisi.

 

Alhasil tim patroli resmob sek turikale pada Minggu 07/02/2016 pkl 03.00 wita yang melaksanakan patroli disekitar wilyah Maccopa Kel.Taroada maros, dipimpin oleh Panit Resmob Aiptu Ansar membekuk 5 orang remaja ditanggul Kota kelurahan. Alliritengae kec.Turikale Maros

terkininews.com Berawal saat petugas menaruh kecurigaan oleh ketiga pemuda pengendara motor matic berboncengan melintas dari arah makassar tersebut, maka dengan sigap Resmob turikale mengikuti pemuda dan menghentikan laju kendaraan mereka ditanggul.

Pemuda tersebut langsung di geledah petugas Resmob dan menemukan ketapel, busur, Kunci L yang disimpan dalam tas slempang merek Eiger wrna hitam sementara seorang temannya langsung melarikan diri  dengan mengendarai sepeda motornya.

Saat ini Barang Bukti yang ditemukan berupa (kunci L satu buah), (3 buah Ketapel), (13 anak buah anak busur) dan 2 unit Sepeda motor ( honda beat wrn mrh nopol DD 3367 XY plat putih, Yamaha Mio M3 wrna putih Nopol DD 5593 XY). Serta 6 (enam) buah HP ( HP samsung Android 2 unit, samsung lipat 2 unit, BB 1 buah, HP MI 1 unit)

Barang bukti dan kelima pemuda tersebut telah di amankan adapun identitas pemuda tersebut yaitu
- Lel. Fajar, 21 thn, Jln tinumbu 148 makassar.
- Lel. Sulaiman, 21 thn, Tinumbu 148 mksr.
- Lel. Rian, 17 thn, jln sibula' dalam No.6 Tinumbu' Makassar.
- Lel. Yayat, 14 thn, Jln balang baru Kec.Tamalate makassar.
- Lel.Armin, 13 thn, jln mappaodang, makassar
- Per.Yuli, 18 tahun, Jln tinumbu no.148  makassar.

Sementara diketahui bahwa pemilik busur tersebut adalah lelaki Yayat dan Armin terkininews.com kini kelompok anak remaja tersebut diamankan di mapolsek turikale untuk dilakukan proses interograsi dan pengembangan selanjutnya.