Wanita Cantik Edarkan Sabu di Perayaan Valentine Ditangkap

Ahad, 14 Februari 2016 15:02 WIB
758x ditampilkan Jakarta

TANGGERANG SELATAN - Seorang wanita diduga menjadi bandar narkoba jenis sabu, ganja dan pil ekstasi di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) diringkus petugas Polsek Neglasari, Kota Tangerang. Diduga narkoba tersebut dipasok untuk merayakan hari Valentine.

 

Tersangka yang berinisial CFS ditangkap di rumahnya di Kompleks Perumahan Griya Jakarta, Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan, Pamulang, Kota Tangsel. Saat akan ditangkap, wanita 30 tahun ini dengan sigap langsung melempar seluruh barang bukti ke sekitar rumahnya.

“Tersangka membuang sabu di halaman rumahnya, namun kami tak kalah sigap memperhatikan setiap bungkusan di sekitar rumah tersangka,” ujar Kapolsek Neglasari, Kompol Sutrisno, Minggu (14/2/2016).

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan adalah, sabu seberat 0,5 gram , 2 butir pil ekstasi warna merah logo LV dan daun ganja kering seberat 7 gram.

“Tersangka merupakan pengedar di wilayah Tangsel sampai ke Kota Tangerang,” ujar Kompol Sutrisno.

Penangkapan tersebut adalah hasil pengembangan informasi di wilayah Polsek Neglasari, terkait adanya seorang perempuan yang menjadi bandar Narkoba.

Setelah melaksanakan penyelidikan selama kurang lebih seminggu dan mendapatkan petunjuk akan kebenaran informasi tersebut, petugas langsung bergerak dan menangkap pelaku.

“Tersangka CFS dan barang bukti diamankan ke Polsek Neglasari untuk menjalani pemeriksaan dan pengembangan,” tutup Kompol Sutrisno.