Preman Kalijiodo Mulai Masuk Dalam Daftar Kerja Polda Metro Jaya

Rabu, 17 Februari 2016 08:35 WIB
357x ditampilkan Jakarta

JAKARTA - Daerah lokalisasi Kalijodo diketahui banyak para tokoh yang berada dibalik lokalisasi tersebut, sebelum ditertibkan Polda Metro Jaya sudah mengidentifikasi identitas orang yang berada dibalik lokalisasi kalijodo.



"Kami sudah mengidentifikasi nama-nama katakan-lah tokoh masyarakat yang disinyalir untuk menolak menertiban lokalisasi kalijodo," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal kepada wartawan di Mako Polda Metro Jaya, Jakarta selatan, Selasa petang (16/2/2016).

Nantinya, akan ada tim yang akan menanggulangi tokoh tersebut agar tak melakukan provokasi terhadap warga lainnya sehingga mereka mau mendukung dan membantu kebijakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Polda Metro Jaya beserta Kodam Jaya sangat mendukung rencana Pemprov DKI Jakarta yang akan mengubah daerah prostitusi itu menjadi Ruang Terbuka Hijau (RTH), Nantinya, RTH itu tentu akan memberi dampak yang lebih baik bagi masyarakat luas.

"Maka dari itu demi kepentingan masyarakat yang lebih besar, kepentingan yang sedikit ini ditata, Bagi masyarakat Kalijodo tidak boleh ngotot apalagi melawan hukum dengan meminta kompensasi," tegas Kabid Humas Polda Metro Jaya.

"Meminta kompensasi sesuai NJOP salah dong Pemprov membayar melakukan kompensasi dengan keuangan negara di atas pelanggaran pidana. Nggak boleh ," tutup Kabid Humas Polda Metro Jaya.