Reward jajaran Personil Polres Maros Berprestasi di Tandai Dengan Bendera

Diterbitkan oleh Saiful pada Selasa, 23 Februari 2016 22:06 WIB dengan kategori Makassar dan sudah 599 kali ditampilkan

MAKASSAR - dalam rangka pengamanan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kab.Maros periode 2016-2021 yang dirangkaikan dengan pemberian Reward terhadap 44 Personil Polres Maros dan pemberian Bendera "KUDA" bagi Polsek dengan Nilai tertinggi dan Bendera "BEBEK" untuk Polsek dengan nilai terendah rabu 23/02/2016, bertempat dihalaman Mako Polres Maros.

 

 

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 08.30 wita ini diikuti oleh para Kabag,Kasat,Kapolsek,serta seluruh personil bhabinkamtibmas dan personil dari gabungan staf Polres Maros,sebagai Irup pada pelaksanaan apel ini Kapolres Maros AKBP.LAFRI PRASETYONO, SIK.

 

Upaya pembinaan untuk para personel terus diterapkan oleh Kapolres Maros AKBP LAFRI PRASETYONO,SIK terhadap anggota Polri yang bertugas di jajaran Polres Maros. Bentuk pembinaan tidak hanya hukuman bagi yang melanggar aturan, tetapi juga dalam bentuk reward atau penghargaan terhadap anggota yang berprestasi.  

 

Pemberian reward dilaksanakan pada Apel gelar pasukan yang digelar pada Rabu 23 Februari 2016 dihalaman Mako Polres Maros, dalam Hal ini Bapak Kapolres Maros AKBP. LAFRI PRASETYONO,SIK bertindak sebagai Inspektur Upacara.

 

Ada Sekitar 44 (Empat Puluh Empat) Personil Polres Maros yang diberikan reward atas prestasinya dalam upaya peningkatan kinerja dan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas,berkelakuan baik, berdedikasi tinggi serta melaksanakan tugas melebihi kewajiban tugas pokoknya,disamping itu reward ini diberikan karena telah bertugas dan bekerja dengan hati nurani serta bersungguh-sungguh dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

Kapolres dalam Amanatnya menyampaikan bahwa pemberian reward ini merupakan bentuk penghargaan dari pimpinan serta institusi atas dedikasi serta loyalitas personil dalam pelaksanaan tugasnya.

 

"Diharapkan dengan Pemberian Reward ini merupakan salah satu bentuk motivasi kepada seluruh personel untuk lebih bersemangat dan semakin giat dalam menjalankan tugas dan kewajibannya, terutama dalam hal melayani dan mengayomi masyarakat,” tegas Kapolres terkininews.com

 

Kapolres Maros juga menghimbau agar seluruh Polsek dapat lebih meningkatkan kinerjanya, dan mempertahankaan segala hal yang sudah baik.

 

Selain Memberikan reward kepada beberapa Personil jajaran Polres Maros, Kapolres Maros Juga Memberikan Bendera merah yang Bergambarkan "KUDA" kepada Polsek Yang mendapatkan nilai tertinggi dan bendera hitam yang bergambarkan "BEBEK" Kepada Polsek yang mendapatkan nilai terendah.

Perlombaan antar Polsek Jajaran Polres Maros ini dilaksanakan setiap triwulan sekali,pada kesempatan pertama ini Bendera "KUDA" jatuh kepada Polsek Tanralili dengan nilai tertinggi dan Bendera :BEBEK" jatuh pada Polsek Tompobulu dengan penilaian terendah.