Sopir Dapur 12 Kembali Berulah, Wanita Muda Disenggol Hingga Terjatuh

Diterbitkan oleh Saiful pada Selasa, 23 Februari 2016 09:53 WIB dengan kategori Batam dan sudah 830 kali ditampilkan

BATAM - Angkutan Umum jurusan Dapur12 Jodoh atau yang akrab disebut bimbar kembali berulah. rentetan aksi ugal-ugalan yang kerap memakan korban sepertinya belum juga ada jeranya.

 

Seorang netizen bernama Nana Irawan bersaksi bahwa dirinya disenggol oleh angkutan tersebut pada hari minggu (22/2/2016) sore di depan Mall Top 100 tembesi.

 

Dengan tegas nana dalam salah satu statusnya yang ia tuliskan di laman grup Facebook. Nana bahkan menyebutkan plat nomor kendaraan ugal-ugalan yang meninggalkanya saat ia terjatuh "sopir dapur 12 dengan bp 7264 DU yang da senggol saya jatuh mohon itikad baiknya. rmh ortu saya ditembesi bengkel" demikian yang dituliskan Nana dalam statusnya.


beberapa netizen sempat menduga Nana membuat sensasi namun denga tegas ia mengatakan bahwa kejadian tersebut benar dan ia tetap emnuntut pertanggung jawaban.


sudah kesekian kalinya aksi nakal pengendara bimbar menuai kecaman, namun sulitnya menertibkan mereka diduga akibat beking yang dilakukan aparat " Orang yang punya bimbar itu sendiri tak mau tanggung jawab dengan apa yang terjadi apa lagi sopir nya. Begini lah suka hati nya saja, mentang berpangkat  yang punya bimbar TNI AL tetangga dekat rumah" ujar RJ, salah Seorang Netizen.