Tertangkap Basah, Pasangan Kumpul Kebo Dinikahkan Warga

Diterbitkan oleh Saiful pada Selasa, 23 Februari 2016 22:09 WIB dengan kategori Batam dan sudah 1.199 kali ditampilkan

BATAM - Pasangan kumpul kebo ditangkap warga di perumahan Cipta Asri, Batam (23/4/2015). Pasagan ini tertangkap basah oleh warga saat tengah bermesraan di rumah seorang janda bernama Ani (41) yang merupakan tersangka wanita pada pukul 23.00 WIB.

 

Warga perumahan Cipta Asri yang geram bahkan sempat melampiaskan emosinya kepada tersangka Pria, Herianto (45). Pasalnya pasangan kumpul kebo ini tidak mengindahkan peringatan yang diberikan warga sebelumnya. diketahui pasangan mesum ini sudah ditangkap 2 kali "ini bukan yang pertama, sebelum ini mereka juga sudah pernah kami tangkap. Sebelumnya juga sudah pernah buat perjanjian dihadapan warga cipta asri tapi 2 kali bikin perjanjia, 2 kali dilanggar" kata Libanon harahap, Ketua RW Perumahan Cipta Asri kepada Terkininews.com.

 

Diakui Libanon, pasangan kumpul kebo memang tidak hanya sekali terjadi diperumahan tersebut dan diberi peringatan serta ditindak. dimalam yang sama ia dan warga juga menangkap pasangan kumpul kebo lainya di salah satu blok perumahan tersebut "malam ini saja kita sudah nangkap 2 pasang kumpul kebo" kata ketua Rw yang sudah 8 periode menjabat tersebut.

 

Untuk memberikan efek jera pada para tersangka, sepasang paruh baya mesum ini didenda sebesar 5 juta rupiah. Tidak hanya itu, pasangan kumpul kebo ini juga akhirnya dinikahkan untuk mempertanggung jawabkan dosa mereka. dihadapan beberapa tohoh masyarakat setempat, keduanya menikah dan bisa tinggal serumah tanpa harus menimbulka fitnah lagi. "kita tidak mau hal ini terus terulang" tutup Lebanon kepada Terkininews.com