Polres Jakarta Timur Tangkap Petugas Parkir Saat Hendak Jual Sabu

Diterbitkan oleh Saiful pada Rabu, 24 Februari 2016 05:48 WIB dengan kategori Jakarta dan sudah 1.038 kali ditampilkan

JAKARTA - Polres Jakarta Timur menangkap Harry Abadi Ratno lantaran kedapatan sedang bertransaksi jual beli narkotika. Dari tangan pelaku yang bekerja sebagai petugas parkir itu disita sabu seberat 0,2 gram.

 

Kasubag Humas Polres Jakarta Timur Kompol Husaimah mengatakan, Harry alias Badai ditangkap di Jalan Pembina II RT 02/ RW O6 Kelurahan Palmeriam, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur. Ia ditangkap Senin 22 Februari sekira pukul 19.00 WIB.

“Penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat. Dilaporkan di daerah Pasar Pramuka sering terjadi penyalahgunaan narkotika. Atas dasar info tersebut saksi dan tim melakukan observasi di TKP. Memang benar saat melakukan observasi ditemukan orang sesuai dengan ciri-ciri sebagaimana yang dilaporkan,” kata Kompol Husaimah, Selasa (23/2/2016).

Hari ditangkap dan sudah ditahan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Saat penangkapan, lanjut ompol Husaimah, Harry tengah menunggu pelanggan untuk melakukan transaksi.

“Namun gagal, karena saat dilakukan penggeledahan kedapatan membawa narkotika jenis sabu sebanyak satu paket. Atas kejadian tersebut tersangka berikut barang bukti dibawa ke Polsek Pulo Gadung,” pungkas ompol Husaimah.