Boy Sadikin Temui Yusril, Akan Berpasangan Melawan Ahok?

Diterbitkan oleh Saiful pada Kamis, 25 Februari 2016 17:47 WIB dengan kategori Jakarta dan sudah 508 kali ditampilkan

JAKARTA - Aura menjelang pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jakarta mulai terasa. Meski perhelatan itu baru akan dilangsungkan satu tahun lagi yakni Februari 2017. Hari ini misalnya, nama-nama kandidat yang disebut bakal maju melakukan manuver.



Di Balai Kota Jakarta, Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang juga dipastikan mencalonkan diri lagi, bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Tak jauh dari Balai Kota, Boy Sadikin yang sudah mengundurkan diri dari Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta menemui Yusril Ihza Mahendra. Yusril memastikan diri bakal maju melawan Ahok di Pilgub DKI.

Pertemuan berlangsung di kantor Yusril di Izha & Ihza Law Firm, Mall Kota Casablanca Tower A Lantai 19, Jakarta Selatan. Boy tiba di kantor Yusril sekitar pukul 13.00 WIB. Mereka menggelar pertemuan selama kurang lebih 2,5 jam.

Usai pertemuan, Boy mengatakan kedatangannya menemui Yusril memang terkait Pilkada DKI. "Saya tanya ke Pak Yusril, katanya mau maju Pilgub DKI," kata Boy kepada wartawan, Kamis (25/2/2016).

Boy mengaku menemui Yusril dalam kapasitas pribadi, tidak mewakili PDI Perjuangan. Akankah Boy berpasangan dengan Yusril untuk melawan Ahok di Pilgub DKI?

"Ah itu mah nanti saja," elak Boy sambil tertawa lalu pergi meninggalkan kantor Yusril.