Kejati Kepri Pastikan Panggil Ahmad Dahlan

Diterbitkan oleh Saiful pada Rabu, 2 Maret 2016 10:29 WIB dengan kategori Batam dan sudah 1.118 kali ditampilkan

BATAM - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepulauan Riau memasitikan akan memanggil Mantan Walikota Batam, Ahmad Dahlan terkait dugaan kasus korupsi Bansos.

 

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Asisten khusus tindak pidana korupsi Kejati, Rahmat "Walikota dan Setdako juga akan kami panggil karena keterangan keduanya juga sangat dibutuhkan" kata Rahmat.

 

Sementara itu Kabag Humas Pemko Batam, Ardiwinata  hanya mengatakan Pemko Batam siap dan meyerahkan sepenuhnya pada hukum "kami ikut hukum saja" namun Ardi mengakui sampai saat ini belum mendapatkan informasi apa-apa terkait pemanggilan Mantan Walikota batam Ahmad Dahlan.

 

Setali 3 Uang dengan mantan Pembantunya, Ahmad Dahlan juga mangaku siap jika dirinya diperiksa oleh kejati Kepri "Secara pribadi, saya siap" kata Ahmad Dahlan.

 

Penyelidikan dugaan korupsi dana bansos Pemko Batam tahun 2011-2012 atas laporan masyarakat ke Kejaksaan Agung yang kemudian dilimpahkan ke Kejati Kepri. Kasus ini menjadi prioritas karena adanya rekomendasi dari Kejaksaan Agung.