PLN Tanjungpinang Ingin Lebih Terbuka dan Komunikatif Melalui Media

Diterbitkan oleh pada Rabu, 2 Maret 2016 11:56 WIB dengan kategori Tanjungpinang dan sudah 445 kali ditampilkan

TANJUNGPINANG - Perusahaan Listrik Nasional (PLN) Tanjungpinang mengundang coffe morning media se Kepri di kantornya, pada hari Rabu (02/03/2016). Undangan ini dilakukan pihak PLN Area Tanjungpinang untuk lebih terbuka dan komunikatif lagi kepada masyarakat melalui media.

 

Armunanto yang kini menjabat sebagai Manager Area PLN Tanjungpinang lagi-lagi meminta maaf sebelumnya adanya pemadaman dan dianggap tidak terbuka karena soal pemadaman.

Undangan ini kami lakukan untuk menunaikan janji kami untuk lebih terbuka dan komunikatif. Dan melalui kawan-kawan media bisa menyampaikan adanya kendala dan gangguan yang dialami oleh pihak PLN Tanjungpinang kepada masyarakat,” ungkapnya.

Untuk informasi cepat akan mereka lakukan secara mobile dan media sosial seperti Facebook, Twitter dan lainnya.

“Untuk teman-teman media akan informasi secara grup whatsApp dan BBM agar lebih cepat. Dan teman media bisa lebih cepat menyampaikan kepada masyarakat,” tegasnya.

Lanjut Armunanto bahwa pemadaman kemarin diluar ketidak sengajaan dan tidak terencana di kota Tanjungpinang.  “Pemadaman kemarin jujur, itu diluar dugaan kami dikarenakan cuaca eksrem yang jaringan kami menjadi terganggu. Terutama putusnya kabel jaringan utama yang terputus dari pembangkit listrik sehingga terjadinya pemadaman total,” ucapnya.