Pembunuh Kakak Beradik Di Baloi Danau Belum Tertangkap

Diterbitkan oleh Saiful pada Rabu, 2 Maret 2016 13:54 WIB dengan kategori Batam dan sudah 1.274 kali ditampilkan

BATAM - Pagi Tadi Warga Baloi Danau Batam digegerkan aksi kejahatan yang menelan korban satu keluarga (2/3/2016).

 

Yuyun (24) wanita warga Baloi Danau Ditemukan Tewas dirumahnya dengan luka gorok di bagian leher serta beberapa tusukan ditubuh. sementara itu sang adik, Maman (22) menderita luka sabetan disekujur tubuh dan mengalami kritis.

 

Kejadian ini terjadi sekitar pulukl 04.30 dini hari saat warga setempat masih tidur. sontak teriakan Nita, Istri Maman menggegerkan warga dan segera berhamburan menuju rumah para korban. Warga yang datang hanya mendapati yuyun sudah tewas sementara sang adik yang tidak berdaya segera di bawa kerumah sakit.

 

Nita, mengakui tidak sempat mengenali pelaku, ia mengaku bisa selamat karena sang suami yang melindunginya "saya tidak kenal dia (pelaku-red). saya juga hampir ditikam tapi karena dihalangi suami saya selamat" ujar Nita. Nita juga tidak bisa penyebab kejadian karena tidak mengenali pelaku, sementara maman hingga saat ini belum bisa dimintai keterangan.

 

terkait motif kejahatan ini, Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja, AKP Wahyudi menuturkan belum bisa meyimpulkan. namun diduga pelaku dan para korban saling kenal.