Pemuda Hanyut di Kali Cipinang Ditemukan Tak Bernyawa

Diterbitkan oleh Saiful pada Rabu, 2 Maret 2016 06:21 WIB dengan kategori Jakarta dan sudah 468 kali ditampilkan

JAKARTA - Pemuda yang hanyut di Kali Cipinang pada Minggu (28/2) lalu, yakni Asmawi (20) akhirnya ditemukan pada Selasa (1/3) sekitar pukul 08.00 WIB. Korban ditemukan warga di Kali Cipinang RT 07 RW 10 Kebon Pala, Makasar, Jakarta Timur dengan kondisi tidak bernyawa.

 

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur Kompol Husaimah mengatakan, korban ditemukan dengan posisi tersangkut di pohon yang berada di aliran kali. "Korban ditemukan hanya dengan celana pendek, karena saat hilang dia memang sedang berenang," ujar Kompol Husaimah, Selasa (1/3).

Petugas langsung membawanya ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi. Kompol Husaimah pun memastikan tidak ada luka penganiayaan pada tubuh korban. Pihak keluarga korban, kata Kompol Husaimah , telah mengambil jenazah Asmawi untuk langsung dimakamkan di TPU Baping, Jalan Suci, Ciracas, Jakarta Timur.

"Kemarin saat kejadian korban akan berenang tapi tiba-tiba hanyut terbawa arus kali yang cukup deras. Temannya sempat berusaha menolong tapi tidak berhasil," ungkap Kompol Husaimah .