Polisi Pekanbaru Berhasil Ringkus Maling Pembobol Ritel

Diterbitkan oleh pada Ahad, 13 Maret 2016 13:40 WIB dengan kategori Pekanbaru dan sudah 904 kali ditampilkan

PEKANBARU (RIAU) -Tim gabungan Sat Reskrim Polresta Pekanbaru dan Brimobda Riau meringkus kawanan maling pembobol ritel yang terhitung sudah berkali-kali melakukan aksinya di sejumlah ritel di Pekanbaru sejak Januari-Februari 2016 lalu. Salah satu tersangka bahkan terpaksa ditembak di bagian kakinya karena melawan petugas, Ahad (13/03/16).

 

Penangkapan tersebut dibenarkan juga oleh Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto. Sebelum menangkap para tersangka, katanya, timnya sempat kejar-kejaran dengan para tersangka yang mencoba melarikan diri ke Medan dengan mengendarai satu unit mobil Terios hitam B 1780 VP. 

 

"Para tersangka kita tangkap di sekitar Pasar Minas, Siak. Untuk menghentikan mereka, kita terpaksa menabrak bemper belakang mobil yang mereka kendarai. Ada 4 tersangka, satu orang terpaksa kita tembak kakinya karena masih melawan sewaktu akan ditangkap," ujarnya kepada riauterkini.com. 

 

Disinggung mengenai nama atau inisial masing-masing tersangka, Bimo belum mau memberitahukannya. Menurutnya pengungkapan ini sendiri masih dalam pengembangan penyidikan. 

 

"Tersangka tadi sudah kita bawa ke RS Bhayangkara, saat ini kita masih lakukan pengembangan," singkatnya.***(riauterkini/gas)