Seorang Prajurit TNI Ditangkap Dit Narkoba Polda Riau

Diterbitkan oleh pada Senin, 14 Maret 2016 01:15 WIB dengan kategori Pekanbaru dan sudah 664 kali ditampilkan

PEKANBARU (RIAU) - Dilaporkan ada seorang prajurit TNI yang belum diketahui kesatuannya ditangkap Direktorat Reserse Narkoba (Dit Narkoba) Polda Riau, Ahad (13/3/16), sore . Dari tangan prajurit TNI tersebut disita sabu yang informanya sekitar satu kilogram.




Informasinya, tersangka sudah diikuti aparat sejak berada di Indragiri Hilir. Ada personil dari Polres Inhil yang membututi lantas perkoordinasi dengan Dit Narkoba Polda Riau dan melakukan penangkapan di Pekanbaru. 

“Untuk masalah itu, sebaiknya langsung saja koordinasi dengan Polda Riau. Kasusnya ditangani di sana,” ujar Kapolres Inhil AKPB Hadi Wicaksono saat ditanya riauterkinicom di Tembilahan. Ia tak membantah kalau ada personilnya ikut dalam operasi penangkapan tersebut. 

Sementara ittu, Sementara itu, Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo yang dihubungi terpisah juga membenarkan penangkapan tersebut, namun belum bisa memberikan penjelasan lebih rinci. 

“Sampai sekarang masih dilakukan pemeriksaan. Jadi belum bisa memberikan penjelasan lebih lanjut,” tukas Guntur. ***(riautekini/mad)