Buka Resleting Celana Jadi Modus Baru Perampok Di Batam

Diterbitkan oleh pada Kamis, 5 Mei 2016 10:28 WIB dengan kategori Batam dan sudah 2.464 kali ditampilkan


 

Seorang wanita bernama Ester (36) malaporkan menjadi korban perampokan 2 pria. Peristiwa ini terjadi pada tanggal 2 mei 2016 saat ia akan menjemput anaknya yang duduk di bangku TK sekolah harapan utama.

Saat itu ia tengah sendiri dalam mobilnya, sementara sang anak sedang dijemput oleh perawat. Saat sedang diparkiran. Ester menyaksikan sendiri 2 orang pria berhenti dibelakang mobilnya. Salah satunya kemudian turun dan berdiri di samping mobil Ester, Persis di Hadapan Ester. Saat itulah sang pria menjalankan modusnya. Ia membuka resleting celana didepan ester. Ester sempat ingin menelpon security sekolah harapan utama namun niat itu ia urungkan karena takut diserang pria yang sempat ia duga stress itu.

Ester ketakutan dan memalingkan wajah. Saat pengasuh dan anaknya datang, Ester pun segera berusaha untuk beranjak dari tempat tersebut. Namun belum sempat menyalakan mobil. Pria yang tadi merebut tas yang ada di dalam mobil Ester. sempat terjadi tarik-tarikan antara pelaku dan Ester. bahkan Ester mangaku anaknya sempat terjatuh karena didorong.

 

Tenaga Ester kalah jauh, Tas yang berisi uang senilai kurang lebih 10 juta dan dokumen berharga lainnya dibawa kabur pelaku. Ester melaporkan hal ini kepada pihak keamanan sekolah. Sampai saat ini polisi masih terus memburu para pelaku yang ciri-cirinya dihafal betul oleh Ester.