FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week 2016 Hadirkan Luna Maya

Sabtu, 14 Mei 2016 17:07 WIB
681x ditampilkan Makassar

MAKASSAR - Antrian panjang terjadi di tiket both FEMME dan Celebes Beauty Fashion sesaat setelah open gate untuk hari ke empat sabtu 14/05/2016. di meriahkan dengan kehadiran Luna Maya

Gelombang pengunjung semakin luar biasa, Ribuan pengunjung memadati tenant-tenant, dimana khusus untuk agenda kegiatan di hari keempat ini pengunjung akan dihibur dengan kehadiran Luna Maya serta fashion Show Luna Habit yang merupakan brand Fashion yang telah ia besarkan bersama rekan rekannya itu pengunjung yanghadir tetap berkesempatan untuk mendapatkan produk diskon dari berbagai barang yang ditawarkan pada gelaran FEMME 2016 ini, mulai dari busana muslim, perhiasan, aksesoris, tas dan masih banyak lagí. 

Seorang pengunjung asal Kota Samarinda Rahma bersama dengan Suami sejak pukul 09 pagi menandangi Hotel Four Points by Sheraton Makassar wanita yang berprofesi sebagai pengusaha ini mengungkapkan bahwa adalah tahun ketiga. 

"Saya selalu ikut dalam setiap even FEMME, dan memang saya sangat senang untuk bisa mengikuti perkembangan Fashion dari para desainer yang terlibat di FEMME." 

Sementara itu pengunjung yang sudah meramaikan gelaran FEMME dan Beauty Fashion Week yang telah memasuki hari ke empat ini yang mencapai sekitar 20 ribu pengunjung hal tersebut di ungkapkan oleh Icha AZ LILI Chairwoman FEMME.

"Lami melihat bukan hanya warga yang hadir tetapi juga banyak masyarakat dari luar Makassar yaitu Palopo, Gowa, Maros, bahkan ada dari Kendari dan Samarinda, saya mendengar dari dialek para pengunjung" papar Icha Az Lili. 

Lebih lanjut dia mengungkapkan perasaan dan penghargaan bagi gelaran FEMME dan apa yang tersaji dalam event ini dapat memenuhi harapan para pengunjung.